Catering Kota Serang dan Cilegon

Awan Catering adalah penyedia Catering di Serang yang menerima dan menyediakan pesanan catering dengan menu catering yang sesuai dengan pesanan para pelanggan. Awan Catering adalah salah satu usaha catering yang berlokasi di Serang dan merupakan salah satu catering terbaik, termurah di Serang, Cilegon dan daerah sekitar Banten lainnya. Kami selaku pemilik usaha Catering Serang memberikan pelayanan serta harga terbaik untuk para pelanggan kami dengan memberikan cita rasa masakan katering ala kami.
Kami sudah berpengalaman dalam meramu serta meracik makanan untuk kebutuhan catering harian di Serang. Bahan masakan kami merupakan bahan makanan yang halal dan baik serta layak dikonsumsi secara massal. 
catering harian serang
Menu Catering Serang dari Kami
Kami menerima daftar menu catering harian yang diinginkan oleh pelanggan yang berada di Serang, Cilegon dan Pandeglang. Menu catering harian kami disesuaikan dengan kebutuhan, selera dan budget para pelanggan kami. Meskipun pada dasarnya, kami pun telah membuat daftar menu catering apa saja yang telah kami sediakan. Pemesanan catering harian di Serang umumnya banyak dipesan oleh perusahaan, pabrik, dan institusi-institusi lain.
Nasi Box di Serang
Kami juga menerima pesanan nasi box untuk kebutuhan pengajian, syukuran dan acara-acara lainnya. Untuk pemesanan nasi box juga dapat disesuaikan dengan keinginan dan keperluan Anda. Kami memberikan jumlah minimal pemesanan untuk nasi box, yaitu 35 nasi box untuk wilayah Serang. Kami bisa saja menerima pemesanan nasi box dibawah 35 nasi box, namun tentu dengan harga yang berbeda.
catering serang
Harga Catering Serang/Nasi Box di Serang
Kami selaku penyedia catering dan nasi box di Serang, Cilegon dan sekitarnya memberikan pelayanan dengan harga pemesanan catering yang terjangkau. Meskipun begitu kami tetap memberikan kepuasan serta pelayanan terbaik bagi para pelanggan kami.
Kontak Service Catering Serang:
SMS/WA : 0877-7505-2021(FAST RESPONSE)

Komentar